Halaman

Jumat, 14 September 2018

4 LANGKAH MUDAH MENGINSTAL TURBO C++ V.3.0

4 LANGKAH MUDAH MENGINSTAL TURBO C++ V.3.0


          Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang cara Penginstallan software Turbo c++ 3.0 untuk simulasi pembuatan program dengan bahasa C. Nama software tersebut adala Turbo C++. Fungsi dari software ini adalah untuk belajar tentang bahasa C, terutama dalam latihan pembuatan suatu program dengan bahasa C, dan cara penggunaanya pun cukup mudah. 

        Sebelum memulai langkah penginstallan turbo pada Komputer kita diperlukan master dari program Tubro C tersebut. Bagi yang belum memiliki masternya silahkan dowload terlebih dahulu. Silahkan Download


  1. Langah pertama yang harus dilakukan adalah setelah mendownload master turbo C tadi adalah pindahkan Mater tadi ke direktori C:\ Seperti gambar di bawah ini 
  2. Extraklah File Turboc++.zip plus tersebut dengan cara klik kanan dan pilih Extra Files...
  3.  Setelah itu  masuk kedalam folder turboc++ yang sudah kita extra tadi dan klik kana pada file DOSBox >> Send To >> Dekstop (Create ShortCut)
  4. Maka setelah itu akan muncul ShortCut DOSBox pada tampilan Dekstop kita. Dan untuk menjalankan program turbo c++ silahkan klik kanan pilih open atau klik 2 kali pada Shortcut tersebut sehingga program akan muncul Seperti pada gambar berikut ini. 

    Demikianlah cara mudah untuk menginstall Turbo c++ p[ada komputer kita. Semoga bermanfaat.

    #Salam_Anak_Desa
     

0 komentar:

Posting Komentar